April 06, 2020

Yayat Adriana bagian 1: Niat Baik Tak Selalu Diterima Baik





Komunikasi pertama kali terjadi pada tanggal 20 Agustus 2016, via aplikasi jejaring Messenger Facebook. Lalu lebih intens berhubungan sejak 16 September 2016 meski secara jarak jauh.

 


Hingga akhirnya beberapa kali bertemu dan mulai menjalani hubungan pacaran pada 8 Januari 2017. Namun hubungan yang baik-baik saja itu harus diakhiri sejenak, karena si wanita belum berkenan untuk memperkenalkan si pria ke pihak keluarganya. Si wanita juga kerap berbohong ke keluarganya bahwa dia tidak menjalani hubungan pacaran dengan pria manapun, karena dirinya dituntut untuk serius menjalani jenjang pendidikannya di bangku kuliah.

Atas dalih itulah, si pria mencoba meyakinkan si wanita agar bersikap serius dengan hubungan mereka yang sudah menginjak usia satu tahun. Sayangnya, karena kesibukan si wanita dengan tanggungjawabnya di kampus, mereka mulai jarang bertemu. Sampai keputusan untuk mengakhiri hubungan mereka diambil si pria agar si wanita bisa fokus dengan kuliahnya dan berhenti berbohong ke keluarganya tentang hubungan pacaran mereka.

Si pria bahkan tidak meninggalkan si wanita dengan sia-sia, selain menitip janji, bahwa si pria akan kembali menemuinya di saat dia telah menyelesaikan pendidikan Diploma Bidannya di Akademi Kebidanan Buton Raya. Jadi resmilah mereka putus setahun kemudian (2018), di bulan yang sama saat mereka meresmikan hubungan tersebut. Tanpa ada masalah dan pertengkaran, hubungan manis itu berakhir karena alasan sepele.

Hingga suatu hari, dan cukup tiba-tiba, si pria mengirim pesan singkat ke si wanita:

 

No comments:

Post a Comment